Minggu, 02 Januari 2011

CERITA Cinta

Di sebuah pulau kecil, hiduplah benda-benda abstrak, mereka hidup berdampingan dan bahagia,..
Namun suatu ketika ada badai dasyat datang dan air laut naik sehingga akan menenggelamkan pulau tersebut,.
Namun ketika air laut mencapai lutut nya.. Cinta belum juga mendapatkan perahu untuk dia tumpangi,. Cinta mulai cemas dan bingung,. Saat itu muncullah kekayaan dengan perahu nya yang megah dan besar.. Cinta pun berkata pada kekayaan : Kekayaan tolong aku, aku tidak punya perahu, brikan aku tumpangan,.
Kekayaan: Maaf cinta, perahu ku sudah penuh oleh orang2 kaya,.
kekayaan pun pergi meninggalkan nya.. cinta berbalik memutar badan nya mungkin ada yang mau menolong nya bukan kekayaan tentu nya,. cinta tersenyum karena dia melihat kegembiraan melewati nya..
Cinta berteriak: Kegembiraan tollong aku... TOLLONG AKU!!
tapi sayang kegembiraan tidak mendengar suara cinta, karna dia sedang teramat gembira nya menemukan perahu.. Air laut pun sudah sampai lutut cinta,. cinta semakin cemas dan takut,. namun kecemasannya hilang karena kesedihan datang melewati nya,
Cinta:kesedihan bawalah aku bersama mu.. <dengan nada putus asa>
Kesedihan: Cinta aku sedang sedih, aku butuh waktu untuk sendiri..
kesedihan melewati nya begitu saja.. cinta semakin putus asa.. belum lagi air laut sudah sampai pinggang nya..
saat cinta putus asa.. dari jauh terdengar teriakan seseorang memanggil nya,.
kecantikan: Cinta, kamu sedang apa ayo naik!!
Cinta : <ternyata yang menolong ku adalah kecantikan> kecantikan, terimakasih..
namun ketika cinta hendak naik ke perahu,. kecantikan melarang nya
Kecantikan: tunggu-tunggu.. Cinta kamu kotor sekali,. kalu begitu nanti perahu ku tidak cantik lagi..
kecantikan meninggalkan cinta begitu saja....
Cinta menangis dan merengkuk..
Cinta: kecantikan aku mohon, ijinkan aku naik.. ya..
namun kata2 cinta tak di perdulikan.Air laut sudah sampai leher cinta,. namun cinta tidak juga mendapatkan perahu maupun tumpangan.. Cinta pun pingsan.. dia tidak sadar apa yang terjadi.. yang dia rasakan hanya ada seseorang yang menarik tubuh nya ke atas perahu dan akhir nya dia selamat.
Namun saat Cinta terbangun, orang yang menolong nya tidak ada..
Cinta mencari nya.. namun cinta tidak menemukan nya.. Cinta pun bertanya kepada yang lain siapa yang telah menolong nya??
"waktu" ternyata waktu yang telah menolong nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar